021-29613978 (Senin- Jumat pk. 08.00-16.00) | admin@padiukdi.com

Menu

Competence

Hanya pengajar kompeten dan materi terbaik yang akan anda temui di PADI.

Care

PADI selalu mendengarkan dan peduli terhadap kebutuhan anda.

FUN!

Di PADI, kita belajar dan mengajar sambil bersenang-senang!


Program PADI

Privat UKDI

Intensif UKDI

OSCE UKDI

Kelas UKDI


Testimonial

Nih dia prpnjngan tngan Tuhan aku lulus ukdi, trmksh ya PADI :)) Jaya trs & jgn prnh brhnti mmberi kbr bhgia bagi dokter2 Indonesia!
Selvia Gusrina
FK Universitas Riau
Dok saya lulus! Makasih ya, keep contact ya dok. Tolong sampaikan salam hormat dan rasa terimakasih saya kepada semua crew padi ya dok. Saya benar2 terharu.. Terima kasih. Tuhan Berkati.
Edward
FK Atmajaya Jakarta
Bagi teman-teman dokter yang mau mengikuti UKDI, jika boleh saya sarankan jangan tinggi hati kekeuh blajar sendiri, jgn seperti saya yg awalnya kekeh gak mau bimbingan n akhirnya gak lulus. Tapi setelah cari info n ternyata ada bimbingan PADI langsung saya daftar n ikuti bimbingannya dgn suasana nyaman namun bisa fokus n sedikit diselingi canda tawa, walo ikut beberapa hari saja intensif, ternyata saya langsung lulus. awalnya saya ragu sampai saya tanya apa bnr bisa lulus ikut PADI, tp nyatanya keraguan itu hilang n terbukti saya lulus.
Sanjay Singh
FK UPN Veteran Jakarta.
Ikut program bimbingan PADI tu membuat saya yang awalnya “takut” untuk menghadapi ukdi menjadi pede. Materi belajar yang mudah dipahami, pembimbing yang asyik, soal yang percaya atau enggak lumayan banyak keluar di ukdi. Thanks PADI!
Febriana Kautsar
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Terimakasih PADI,, pejuang PADI di kelompokku lulus semua,, Alhamdulillah,, Soalnya mirip2,, gak rugi deh…
Dian Paramita
FK Universitas Airlangga Surabaya
Saya senang PADI sangat bersahabat. Bimbingan, penjelasan, serta materi latihan soalnya sangat membantu. Terimakasih!
Jurian Kaunang
FK UKI Jakarta
UKDI sukses berkat bimbingan PADI! Walaupun cuma belajar intensif dalam 8x pertemuan, tapi cukup efektif buat bekal dalam menjawab soal-soal UKDI. Special thanx to dr.Arini yg sudah menjadi tutor kami. Sukses terus PADI! Maju terus dengan Satu Tujuan: Lulus UKDI !!!
Elvin Clara Angmalingsang
FK Universitas Sam Ratulangi Manado
Halo PADI…^^ terima kasih banyak buat bimbingannya, UKDI sukses!! Intensif 1 minggu tapi berasa bgt manfaatnya, tadinya gak percaya diri maju UKDI dengan bimbingan yang cuma 1 minggu, rasanya gak cukup, ternyata gak demikian, tips n triknya MANTAP!! kalo gak dibimbing PADI soal UKDI bingung mau jawab gimana… Spesial thanks buat dokter Sandi. Two thumbs up, udah membimbing team dari Manado. makasih byk dok, sukses terus PADI!
Angga Tubagus
FK Universitas Sam Ratulangi Manado
mau bilang makasih sama dokter Dini, karena satu kelompok yang dibimbing lulus semua UKDInya, by juga ngasih tau, kalo mahasiswa UNRI di PADI lulus semua UKDInya. Terimakasih PADI! Sejak kami gabung di PADI kami lulus semua (kayak klinik tongfang ya dok.. hehe)
Deby Yulia Sandra
FK-Universitas Riau

News & Updates

SURABAYA! Daftar Kelas UKDI!

PADI – KELAS UKDI SURABAYA SURABAYA, PADI datang ke kota kamu Agustus ini. Pengajar terbaik kami datang membawa materi dan metode terbaik dari PADI yang[...]

read more

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Ditjen Dikti dan PB IDI tentang Uji Kompetensi

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Ditjen Dikti dan PB IDI serta Siaran Pers tentang Pelaksanaan Uji Kompetensi bagi Mahasiswa Program Profesi Dokter 16 Juni 2014  Dihadiri oleh[...]

read more

Hasil Diskusi Masa Depan UKDI IDI – AIPKI difasilitasi oleh ISMKI. Aula FKUI, 2 Juni 2014

Hasil Diskusi Masa Depan UKDI IDI – AIPKI difasilitasi oleh ISMKI. Aula FKUI, 2 Juni 2014. Pada 2 Juni 2014, ISMKI memfasilitasi pertemuan AIPKI dengan[...]

read more